Perkaya Wawasan
Dengan Membaca Buku ini

Anda akan dipanpu dalam mendesain Vector Art dengan cara sederhana, menarik, dan menyenangkan.
https://asthrayudhie.com/wp-content/uploads/2024/03/Cover-Buku-30-Menit-Jago-Desain-Vektor-dengan-PowerPoint-Edit-2024.png
CONTACT VIA WHATSAPP

Hakim Asthra Yudhie30 Menit Jago Desain Vektor
Dengan PowerPoint

Sebagai panduan praktis yang dirancang untuk membantu Anda mempelajari dasar-dasar desain vektor dalam waktu singkat dan mudah. Buku ini ditujukan bagi pemula atau mereka yang ingin meningkatkan keterampilan desain grafis mereka dalam mendesain vektor dan mengenal fitur-fitur PowerPoint.
  • Detail Buku
  • Deskripsi Buku
  • Buku ini Menjawab

Detail Buku

Judul

30 Menit Jago Desain Vektor dengan PowerPoint

Jumlah Halaman

99

Tahun Terbit

2023

ISBN

9786025342684

Penerbit

CV Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia

Penulis

Hakim Asthra Yudhie

Dimensi

Lebar 23 cm, Tinggi 18 cm (Full Color)

Genre

Komputer, Desain, Skill Up

Deskripsi Buku

Saat mendengarkan kata “Vektor” tentunya kita ingat saat sekolah dulu dalam pelajaran Matematika atau Fisika bahkan sampai jenjang Perguruan Tinggi. Saat ini, Vektor hadir dalam desain dengan tampilan menarik dan bentuk yang bervariasai dengan tambahan sentuhan warna yang lebih nyaman untuk dilihat, dalam istilah barunya disebut dengan Vector Art.

Vektor yang kita lihat ataupun pelajari dahulu dengan sekarang masih ada keterkaitannya. Salah satunya dalam membuat bentuk Vektor menggunakan kurva Bézier. Dalam kurva tersebut terdapat puluhan, ratusan hingga ribuan kurva Bézier di dalamnya. Tapi jangan khawatir, dalam mempelajari desain Vektor, apa yang dibahas dalam buku ini tidak sesulit yang dibayangkan. Buku ini akan memandu Anda dalam mendesain Vector Art dengan cara sederhana, menarik, dan menyenangkan.

Vector Art merupakan ilustrasi digital yang terdiri dari titik, garis dan kurva tertutup dalam bentuk shape dengan bentuk matematis yang dapat diubah ukurannya tanpa kehilangan kualitas atau ketajaman. Pada umumnya pembuatan gambar Vector Art menggunakan software desain grafis yang sudah familiar seperti Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, FreeHand dan CorelDRAW namun disini Anda akan menggunakan PowerPoint saja. Lebih mudah dan praktis!

Dengan membaca buku “30 Menit Jago Desain Vektor dengan PowerPoint” serta mengikuti tahapan-tahapannya, Anda sudah mempelajari tentang Vector Art dan mengenal fitur-fitur PowerPoint level advanced.

Buku ini Membantu Anda Menjawab Pertanyaan Tentang

1- Mengenal Software PowerPoint & Fitur-fiturnya

2- Tips & Teknik Mendesain Vector

3- Tips & Teknik Menjadikan Skill Desain Vektor Menjadi Bisnis

https://asthrayudhie.com/wp-content/uploads/2022/01/Logo-Hakim-Asthra-Yudhie-New-2022-01-400pxA-160x160.png

Kunjungi media sosial saya

Copyright by Hakim Asthra Yudhie – Slide Makeover Expert 2024